Powered By Blogger

Search This Blog

Laman

Friday, April 9, 2010

cara mendaftarkan blog di kumpulblogger

KumpulBlogger adalah salah satu program PPC ( Paid Per Click ) terbaik di Indonesia yaitu : Salah satu program penghasil duit receh lewat internet. Kita di bayar setiap kali ada pengunjung yang mengklik iklan yang di pasang di blog kita. Program PPC ini cocok buat blog yang punya pengunjung yang banyak. Kumpul Blogger sendiri akan membayar kita sebesar Rp.350,00 sekali tiap pengunjung yang berbeda.

Jika script iklan anda diklik sepuluh kali dalam sehari maka anda bisa mendapatkan duit receh sebesar Rp.3500, yaitu 350 x 10 = Rp.3500, peluang anda mendapatkan penghasilan per bulan adalah 10 x 350 x 30 = Rp 105.000.
Dan per tahunnya sebesar 10 x 350 x 360 = Rp. 1.260.000.
Jika anda mampu mendatangkan banyak visitor perhari maka semakin besar peluang pengunjung mengklik iklannya, dan semakin besar pula penghasilan yang anda dapat.

Setelah anda mengetahui apa itu KumpulBlogger tidak ada salahnya anda untuk bergabung menjadi publishernya (pemasang iklan dari KumpulBlogger). Bayangkan anda bisa mendapatkan ratusan ribu atau jutaan rupiah hanya dengan modal "tangan kosong alias gratis".

Cara Mendaftar di Kumpulblogger :

* Buka alamat link untuk bergabung Di Sini

* Klik register lalu masukkan email anda, cukup email saja yang diminta tidak ada yang lain. Simpel kan. Passwordnya diberikan otomatis lewat email.

* Kalau udah silahkan check email anda, lakukan verifikasi dan ingatlah selalu password yang diberikan KumpulBlogger. karena akan digunakan jika ingin Login.

* Kembali ke menu KumpulBlogger dan login dengan memasukkan email dan password yang diberikan ke form yang berada di pojok kanan atas.

* Setelah login akan muncul beberapa pilihan, Silahkan klik edit profil anda, profil anda diisi dengan data lengkap anda beserta nomor rekening. Jangan sampai salah imput karena akan digunakan dalam proses pembayaran.

* Setelah anda mengedit profilnya, tambahkanlah blog anda, klik Tambah Blog di navigation menu.

* Kembali ke Navigation menu, sekarang anda tinggal mengambil script iklan yang nantinya dipasang di blog anda. Ada beberapa pilihan, untuk memasang di blog klik Script Text Advertising untuk Blog anda. Script ini berbentuk text jika anda ingin yang berbentuk banner klik Script Mini Banner untuk Blog anda. Setelah masuk pilihlah satu satu bentuk tampilan yang anda suka ada javascript horizontal, javascript vertical, iframe horizontal, iframe vertical. Aturlah tampilan iklannya dengan mengklik link setting themes dan tampilan iklan. Berikanlah warna yang sesuai dengan warna blog anda. Supaya kelihatan serasi dan tidak mengganggu tampilan blog anda sendiri.

* Setelah mengcopy kode script iklannya, maka pastekanlah di blog anda. Buka blog anda, masuk ke tata Letak, tambah elemen halaman. Ingat pasanglah di tempat strategis yang mudah dilihat pengunjung seperti di sidebar.

Satu hal lagi, selain anda mendapatkan uang receh tiap pengunjung mengklik iklan. Anda juga bisa mendapatkan uang dari referall link. Klik referall link pada navigation menu, anda akan diberi kode link referall. Tujuannya adalah jika anda dapat mengajak teman-teman lainnya untuk mendaftar juga di program PPC KumpulBlogger. Dan bila bergabung atas rekomendasi anda maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, Anda akan mendapatkan Rp 25 .

Refferal hanya berlaku untuk level satu saja, caranya span class="fullpost">adalah berikanlah link referall anda untuk masuk ke halaman KumpulBlogger contohnya seperti ini http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=75701
Selamat mencoba.....

No comments:

Post a Comment